Tips Memilih Bikini

Berenang bisa jadi kegiatan yang menyenangkan di musim panas ini. Pakai bikini boleh-boleh saja, tapi ada rambu-rambu yang harus anda perhatikan untuk tampil mempesona dalam balutan pakaian renang ini.

Tentu saja semua tergantung pada bentuk tubuh anda. Kali ini kita akan mengupas habis bikini yang cocok bagi mereka yang bentuk tubuhnya seperti apel, atau lurus tanpa lekuk tubuh.

Jika anda tak memiliki pinggang, ciptakan saja siluetnya. Ini bisa anda peroleh dengan memilih bikini yang berpotongan tinggi pada bagian paha. Aksen ruffles pada celana dan atasan model kemben bisa dijadikan pilihan.

Hindari atasan berpotongan halter karena akan menambah kesan panjang bagian atas tubuh dan mengalihkan perhatian dari kaki indah anda.

Perut besar? jangan takut mengenakan bikini. Anda bisa mencoba tankini. Apa i>sih tankini? Modelnya mirip dengan bikini, terdiri dari dua bagian hanya saja atasannya hampir menutupi perut. Jadi tak perlu malu-malu.

Bentuk tubuh anda lurus seperti laki-laki? Alihkan perhatian dengan aksentuasi pada dada dan pinggul. Pilih bikini dengan aksen tali di kedua sisi celana. Atau detail lain di tempat yang sama. Potongan leher halter untuk atasan juga akan menambah kesan dada lebih terisi.

Jika torso anda terlalu panjang, cari bikini dengan detail seperti tali, pita, atau renda yang akan menonjolkan kelebihan tubuh anda yang lain. Anda juga bisa coba motif garis vertikal, dan warna-warna gelap.(dit/)

Kini saatnya anda yang memiliki tubuh bagian bawah dan bagian atas yang besar membaca tips dan trik seputar memilih bikini.

Ukuran paha yang lebih besar bukan alasan untuk tak mengenakan bikini di musim panas ini. Pilih saja bikini dengan potongan celana tinggi.

Jika anda merasa bokong anda terlalu besar, pilih model celana yang menutup penuh. Hindari aksen ruffle atau model celana pendek.

Sementara untuk menyiasati dada yang terlalu kecil, anda bisa mengenakan push-up bra yang dijahit langsung pada bikini, atau model kemben. Tampilan dekoratif juga bisa menambah kesan lebih berisi di bagian atas, sebut saja pita, atau renda.

Sebaliknya, jika merasa dada anda terlalu besar pilih model atasan yang berpotongan leher halter. Pastikan juga bikini anda memiliki kawat penyangga seperti bra.

Jika bahu anda termasuk kategori lebar, hindari bikini berpotongan leher halter. Pilih siluet yang akan membuat bahu anda terlihat lebih proporsional dan seimbang. Alihkan perhatian ke bagian bawah anda dengan mengenakan celana berdetail.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s