Tips Melupakan si Mantan (khusus buat cewek)

Baru putus dengan seseorang memang bukan perasaan yang menyenangkan. Semua terasa menyebalkan dan menyisakan perih yang amat sangat di hati, apalagi bila kita putus kepada cowok yang benar-benar kita cintai. Nah kali ini e-tipsbali, akan memberikan tips untuk melupakan si dia, agar-agar hari Anda terasa lebih menyenangkan dan bersemangat menjalani hari indah Anda semua.

Berikut tipsnya:

1. Nggak usah sering-sering ngecek Friendster atau Facebook si mantan. Bakal nge-BT-in atau gondok sendiri kalau pas ‘ngintip’ profile-nya, ternyata si dia uda punya gebetan baru!

2. Girls nite out! Seru-seruan, deh, bareng sahabat cewek sampai pagi. Mau clubbing atau sekedar pajamas party sama efektifnya buat melupakan bayangan mantan. But, tetep yang positif ya!!

3. Kalau selama jadian hari-hari kita diisi pacaran terus, saatnya kembali memperhatikan keluarga dan sahabat, nih! Rancang surprise party untuk teman yang ultahnya hampir tiba. Kalau sukses, yang senang bukan hanya mereka, kita juga!

4. Bawa dan sumbangkan semua boneka pemberian mantan ke panti asuhan terdekat.

5. Lakukan segala hal yang selama ini dilarang si dia: potong rambut, nongkrong bareng teman-teman cowok, pakai hot pants, dan seterusnya.

Ingat, Jomblo = suka-suka!

6. Jual perhiasan atau HP yang dikasih mantan, lalu pakai uangnya buat makan-makan bersama sahabat.

7. SMS gebetan di kampus atau kantor yang selama ini teleponnya sering kita cuekin! (dulu, kan masih status pacar orang…). Lumayankan buat, angin segar. Hehehehe.

8. Tulis daftar kejelekan mantan. Lalu bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan karena telah dibebaskan dari cowok yang ga banget!

9. Booking tempat karaoke, nyanyikan kencang-kencang semua lagu penambah semangat: I Will Survive(Cake), Survivor (Destiny’ s Child) hingga…Kegagalan Cinta milik Bang Rhoma!

3 responses to “Tips Melupakan si Mantan (khusus buat cewek)

  1. nice artikel….
    thanks ya infonya…
    sangat bermanfaat

  2. kwkwkwkwwkwk….boleh juga tuuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s