Pentingnya Mengiklankan Diri

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa maksud dari artikel berikut ini. Mengiklankan diri? Apa maksudnya? Para e-tipser, yang dimaksud dengan mengiklankan diri Anda, bagaimana Anda memotivasi diri Anda dengan cara menggambarkan diri Anda sendiri dengan hal-hal yang positif.

Mungkin saat ini Anda merasa selalu berada di bawah dan tidak berguna. Selalu terasa kecil bagi orang lain. Mengganggap orang lain selalu hebat dan Anda tidak ada apa-apanya. Dan pengaruh negatif itu, tentu akan semakin membuat merasa selalu terkucilkan.

Para e-tipser, kita sepakat, hal tersebut tumbuh berkembang karena pikiran kita yang menyebabkan kita seperti itu. Ingat, Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan, adalah kunci mengenai siapa kita sebenarnya. Nah, jika kita berpikir negatif seperti halnya diatas, maka tentu kita menilai orang seperti apakah kita saat ini. Anda akan kehilangan gairah, semangat tentang hidup Anda.

Lalu bagaimanakah, cara kita agar Anda lebih bersemangat dalam hidup ini. Salah satunya dengan cara, Anda mulai menghargai diri Anda sendiri. Anda harus menyukai apapun yang ada dalam diri Anda. Banggalah pada diri Anda. Sesekali pergilah Anda bercermin dan lihatlah betapa bermaknanya hidup Anda saat ini.

Mengiklankan diri Anda adalah cara lain untuk mengobati atas segala keputus asaan atau ketidakmampuan Anda dalam mencapai sesuatu. Ambillah secarik kertas saat ini juga dan tulislah segera tentang diri Anda. Tulislah Anda adalah orang yang begitu pintar, hebat dan semua orang selalu menunggu kehadiran Anda. Tulislah sesuatu yang mengembangkan suatu rasa optimisme dan segala hal yang positif yang Anda miliki. Apapun itu!!

Untuk itu e-tips bali akan memberikan contoh apa yang harus Anda tulis dalam usaha mengiklankan diri Anda.

“Nama, nama saya John. John De!!
Saya adalah orang yang sangat luar biasa.
Luar biasa dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan.
Setiap saya melangkah, orang-orang akan melihat saya, karena sayalah pusat perhatian itu.
Mereka akan segera mendekati saya, atas keberhasilan saya selama ini.
Karena saya kuat, itulah yang membuat saya begitu hebat saat ini dan seterusnya!
Kamu hebat John!! Kamu pemenangnya John.!!”

Anda bisa menggunakan contoh diatas untuk mengiklankan siapa diri Anda sebenarnya. Namun jika Anda ingin membuat sendiri, itu lebih baik. Lukislah siapa diri Anda sebenarnya. Setelah Anda menulis siapa diri Anda, bacalah berkali-kali, berulang-ulang kali dan jangan berhenti. Ketika Anda bangun pagi, saat Anda bekerja atau kapanpun itu. Tempatkanlah ‘iklan’ diri Anda itu, di tempat yang mudah Anda jangkau.

Jika Anda terus berungkali membacanya, cepat atau lambat Anda akan menemukan ‘sesuatu’ yang mungkin belum Anda pernah bayangkan sebelumnya. Pikiran Anda akan terbuka dan tersadar bahwa Anda hidup di dunia ini sejatinya memiliki kemampuan yang luar biasa dan mungkin terpendam selama ini. Kini Anda adalah seorang yang percaya diri dan penuh optimis untuk segera melangkah dan meninggalkan Anda yang sebelumnya terbentuk pada masa lalu Anda yang suram. Kini Anda akan menjadi manusia baru, karena Anda telah mengiklankan siapa sebenarnya diri Anda dan itu membuat semuanya berubah!! Berani mencoba??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s